Cek Resi Pengiriman

JNE:

TIKI:

POS:
Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui ongkos kirim

Tips Menjaa Keharmonisan Pasangan Suami-Istri


Pernikahan Lisda & Muhajir
 SIAPA PUN yang telah mengikatkan diri dalam tali pernikahan tentunya menginginkan atmosfer rumah tangga yang harmonis. Maka yang harus dipikirkan pertama kali adalah bagaimana melakukan harmonisasi hubungan suami-istri. Menjaga keharmonisan pasangan suami-istri (pasutri) tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tapi membutuhkan usaha dan pengorbanan.

Ikatan suami istri sangatlah membutuhkan sikap terbuka,saling percaya ,melengkapi kekuragan masing-masing.Dengan begitu,akan mudah bagi suami Istri mencapai kerukunan dan ketentraman. Hal agar terjaga keharm0nisan dan keromantisan suami Istri.

- Menjadikan suami selalu tersenyum. Bagi istri, tidak menunjukkan sikap raut wajah cemberut jika Suami menegur ketika istri dalam kesalahan
- Bersikap Ikhlas ketika meladeni suami. Teruatama dalam mempersiapkan kebutuhan sehari-sehari.
- Agar terasa romantis. Hendak lah bagi suami Istri menggunakan panggilan nama yang Indah/manis (terutama bagi kesukaan masing-masing). Bisa dengan panggilan “SAYANG-HANNY atau ABI-UMI” de el el.
- Selalu mengucapkan Salam antara suami istri apabila hendak pergi/kembali kerja (beraktifitas). Dengan salam adalah mendo’akan. Maka akan selalu terjaga dari keburukan.
- Bagi Istri, Menyempatkan untuk mencium tangan suami ketika suami hendak pergi kerja. Dan Bagi suami, membalas Istri dengan mencium kening sang Istri.
- Menjaga perasaan Istri dari bentakan. Karena hati wanita yang mudah tersentuh, mudah sedih dan mudah menangis. Maka, hendaklah menggunakan kata yang bijak-tegas tapi tidak menyakiti Hati Istri.
Untuk membina keluarga penuh keharmonisan, juga membutuhkan perjuangan dan keingan yang kuat. Butuh kesadaran terhadap kritikan. Butuh kesabaran atas setiap masalah yang di hadapi. Butuh keteguhan untuk setiap kekurangan. Butuh keikhlasan dalam menerima kesalahan. Butuh ketulusan dalam mencintai dan butuh kedewasaan dalam melupakan sebuah kesalahan.

Cara Order

Kirim email ke agta_seni@yahoo.co.id atau sms ke no. 081341303661 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp). atau Klik disini

0 komentar:

Rekening Bank

No Rek : 0164927539
A/N : Agam Amar Siswanto

No Rek : 900-00-0686942-5
A/N : Tasmah


No Rek : 5181-01-008476-53-7
A/N : Agam Amar Siswanto

Recent Post

get this widget here

Produk Populer

Ada Yang Ke